Apa itu Trello? Aplikasi manjemen pekerjaan

Yooo wassapppsss!!!

Di post sebelumnya gua dah bahas tentang cara memanajemen waktu, salah satu caranya itu gunain Trello. Apaansih Trello itu? Cekidot!!

Berkenalan dengan Si Manajer Kehidupan.

Hasil gambar untuk trello

Trello merupakan salah satu aplikasi gratis yang berbasis web untuk menunjang kinerja kerja anda. Trello seperti layaknya to do list tetapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan sangat nyaman digunakan untuk bekerja secara kolaborasi atau untuk sebuah tim yang tidak harus saling bertemu dalam satu tempat atau ruangan. Trello dibuat oleh Fog Creek Software Company yang berasal dari New York dan dirilis sekitar tahun 2010. (http://bisakomputer.com/trello-aplikasi-keren-untuk-kerja-kolaborasi/).

Kelebihan Menggunakan Trello

Trello sendiri punya banyak kelebihan, diantaranya:

  1. Aplikasinya praktis
  2. Keyboard shorcut yang lengkap
  3. Notifikasi via gmail
  4. Bisa digunakan bersama (workteam)
  5. GRATIS!

Video Singkat Mengenai Trello

Nih video singkat tentang aplikasi Trello

Trello 101 | Getting Started with Trello

Gimana mudah dan praktis kan aplikasinya? Langsung install aja di HP kalian, nih link google play nya atau langsung ke trello.com.

Semoga artikel kali ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian. Thank you and see you next time!!

sumber:

Referal link :

Satu respons untuk “Apa itu Trello? Aplikasi manjemen pekerjaan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s